LLP-UKM Gelar Program Berbagi dengan Anak Yatim

LLP-UKM Gelar Program Berbagi dengan Anak Yatim
Direktur Utama LLP-KUKM, Ahmad Zabadi, berfoto bersama dengan anak yatim di SME Tower, Pancoran, Minggu (20/7). Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi Usaha Kecil Menengah (LLP-KUKM) ikut mengisi bulan Ramadan dengan rangkaian acara bertemakan ‘The Beauty of Ramadhan 2014’.

Acara ini diisi oleh Bazaar Kuliner dan Produk Ramadhan, Musik, Demo Hijab dan Make Up Class, Talkshow Muslimah Lifestyle, Lomba Marawis, Duta Garage Sale dan Kids Fashion Show.

Tak hanya itu, LLP-KUKM juga mengadakan program berbagi dengan anak yatim dan masyarakat umum, berupa santunan, takjil gratis hingga penjualan sembako dengan harga murah.

“Sesuai tema tahun ini, The Beauty Of Ramadhan, Ramadan itu memiliki keindahan dan nilai nilai kehidupan. Ada perhatian, ada santunan, ada kelembutan di sana dan ada semangat. Orang berpuasa tidak ditunjukan  dengan lemahnya saja, tapi juga semangat untuk terus berkarya," jelas Direktur Utama LLP-KUKM, Ahmad Zabadi di sela-sela pemberian santunan anak yatim di SME Tower, Pancoran, Minggu (20/7).

Zabadi menambahkan. LLP-KUKM sadar bahwa pihaknya harus memberikan manfaat bagi lingkungan, terutama perhatian kepada fakir miskin dan anak anak yatim piatu.

“Berkenaan dengan itu, kita berikan perhatian dan dukungan untuk keberlanjutan masa depan bagi anak yatim dengan berbagi santunan-santunan reguler yang kita berikan,” lanjutnya.

Hal senada diungkapkan Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Agus Muharam. Ia juga menyambut baik acara yang digelar LLP-KUKM.

“Saya pikir sangat bagus dan perlu diteruskan di bulan suci Ramadahan ini. Bulan ini kan bulannya beramal, bulannya beribadah. Nah, apa yang dilakukan lembaga ini adalah bagian daripada amal dan ibadah,” jelasnya.

JAKARTA - Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi Usaha Kecil Menengah (LLP-KUKM) ikut mengisi bulan Ramadan dengan rangkaian acara bertemakan ‘The

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News