LeBron Senang Lihat Kemajuan Basket Tiongkok

LeBron Senang Lihat Kemajuan Basket Tiongkok
LeBron James. Foto: Getty Images

jpnn.com - BEIJING - LeBron James memulai tur ke Tiongkok, Senin (21/7) kemarin. Megabintang milik Cleveland Cavaliers itu menjadi tamu dalam sebuah camp bersama ratusan anak kecil di Wukesong Sports Center.

Bintang berjuluk King James itupun mengaku kagum dengan perkembangan basket di Tiongkok. Menurut LeBron, Tiongkok menjadi salah satu negara dengan tingkat perkembangan basket tertinggi di dunia.

"Setiap saya kemari, basket terus berkembang. Luar biasa melihat apa yang terjadi sebelum Olimpiade 2008 silam. Kini saya kembali pada 2014. Permainan ini terus meningkat. Saya pikir ini hal yang menakjubkan," terang LeBron sebagaimana dilansir laman ESPN, Selasa (22/7).

Dalam kesempatan itu, LeBron bukan hanya berkutat dengan basket. Pemilik empat gelar MVP itu juga berkolaborasi dengan pianis Lang Lang. LeBron juga memberikan sepatu basket pada Lang Lang. Di sisi lain, Lang Lang memberikan CD karyanya.

"Saya sangat bersyukur. Basket memberikan saya semuanya lebih dari apa yang bisa saya impikan untuk keluarga, diri saya sendiri serta teman-teman," tegas mantan megabintang Miami Heat itu. (jos/jpnn)


BEIJING - LeBron James memulai tur ke Tiongkok, Senin (21/7) kemarin. Megabintang milik Cleveland Cavaliers itu menjadi tamu dalam sebuah camp bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News