Gresyia/Nitya Kian Pede Sambut Kejuaraan Dunia

Gresyia/Nitya Kian Pede Sambut Kejuaraan Dunia
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. Foto: PBSI

jpnn.com - JAKARTA - Ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari tengah dipayungi konfidensi tinggi setelah berhasil melenggang ke tangga juara Taiwan Open Grand Prix Gold 2014.

Pasalnya, gelar itu mengakhiri paceklik yang selama ini dialami ganda putri. Selain itu, tropi juara tersebut diperoleh dengan sangat meyakinkan.
Greysia/Nitya di luar dugaan mampu menundukkan unggulan pertama asal Tiongkok, Wang Xiaoli/Yu Yang.

"Gelar ini membuat kami makin percaya diri jelang World Championships dan Asian Games 2014. Kemenangan itu memang lebih mudah dibanding pertemuan terakhir yang harus rubber set," terang Greysia sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI, Selasa (22/7).

Pelatih ganda putri Eng Hian menambahkan, Greysia/Nitya mampu menunjukkan mental kuat melawan wakil Tiongkok. Padahal, Wang Xiaoli/Yu Yang merupakan salah satu ganda putri paling menakutkan di dunia.

"Hal yang paling penting hari ini mereka tidak merasa kalau lawan itu tidak bisa dikalahkan. Kunci utamanya tidak takut sama lawan, karena selama ini pemain-pemain kita, terutama ganda putri, sudah takut duluan kalau melawan pemain Tiongkok,” tegas Eng Hian. (jos/jpnn)


JAKARTA - Ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari tengah dipayungi konfidensi tinggi setelah berhasil melenggang ke tangga juara Taiwan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News