Objek Vital dan Sentra Ekonomi Aman

Objek Vital dan Sentra Ekonomi Aman
Objek Vital dan Sentra Ekonomi Aman

jpnn.com - JAKARTA - Rekapitulasi hasil pemilihan presiden yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) tak mengganggu aktivitas ekonomi masyarakat. Kapolda Metro Jaya Irjen Dwi Priyatno bersama Pangdam Jaya, sudah berkeliling ibukota memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Saya dengan Pangdam tadi ke sentra ekonomi dan obyek vital dan sebagainya. Kesiapsiagaan anggota cukup baik, situasi kondisif dan masyarakat melukukan kegiatan seperti biasa," kata Kapolda di depan Kantor KPU, di Jakarta, Selasa (22/7) kepada wartawan.

Dia mengatakan, seluruh personel pengamanan berjumlah 30 ribu kurang lebih. Sebanyak 20 ribuan dari unsur Polri dan 10 ribu TNI.

"Semua dalam keadaan siap dengan segala perlengkapannya," kata bekas Kapolda Jawa Tengah, ini.

Dia mengatakan, setelah 22 Juli pihaknya tetap mengatisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. "Kalaupun sampai saat ini saya katakan belum ada tanda-tanda kegiatan yang menjurus merugikan (masyarakat)," katanya.

Tak hanya objek vital, sentra ekonomi, KPU, Badan Pengawas Pemilu, dua calon presiden dan wakil presiden juga diberikan pengamanan.

"Pengamanannya terbuka dan tertutup. Termasuk (pengamanan) capres dan cawapresnya tetap masih melekat," pungkas orang nomor satu di Polda Metro Jaya ini. (boy/jpnn)

JAKARTA - Rekapitulasi hasil pemilihan presiden yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) tak mengganggu aktivitas ekonomi masyarakat. Kapolda Metro


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News