Tinggalkan Timnas, Gerrard Buru Gelar Premier League

Tinggalkan Timnas, Gerrard Buru Gelar Premier League
Steven Gerrard. Foto: Getty Images

jpnn.com - LIVERPOOL - Steven Gerrard selama ini dikenal sebagai salah satu pemain terbaik di Inggris. Sayangnya, legenda hidup Liverpool itu belum sekalipun mengangkat tropi juara Premier League.

Musim lalu, Liverpool sebenarnya memiliki peluang besar menjadi juara. Sayangnya, tim berjuluk The Reds itu justru tergelincir jelang musim berakhir. Kini, Gerrard bertekad mengantarkan Liverpool melaju ke tangga juara Premier League.

Hal itu diungkapkan ketika Gerrard sudah memutuskan mundur dari timnas Inggris. Bagi Gerrard, tropi Premier League adalah satu-satunya gelar yang belum mampir di lemarinya.

"Untuk memastikan saya bisa bermain di level tinggi dan memberikan semuanya bagi Liverpool, keputusan mundur dari timnas ini adalah hal yang tepat," terang Gerrard sebagaimana dilansir laman resmi FA, Selasa (22/7).

Gerrard menambahkan, keinginan memberikan gelar bagi Liverpool menjadi salah satu alasan di balik pensiunnya. Apalagi Liverpool juga bakal tampil di Liga Champions musim mendatang.

"Liga Champions yang akan kembali dimainkan di Anfield juga menjadi salah satu faktor besar keputusan saya. Brendan Rodgers adalah sosok yang fantastis dan bisa membuat saya terus menjaga badan," tegas Gerrard. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Steven Gerrard selama ini dikenal sebagai salah satu pemain terbaik di Inggris. Sayangnya, legenda hidup Liverpool itu belum sekalipun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News