Tim Divisi Tiga Imbangi Dortmund

Tim Divisi Tiga Imbangi Dortmund
Tim Divisi Tiga Imbangi Dortmund

jpnn.com - DORTMUND - Borussia Dortmund belum menunjukkan statusnya sebagai kandidat perengkuh gelar Bundesliga musim 2014/2015. Pasalnya, performa tim berjuluk Kuning Hitam itu masih angin-anginan.

Hal itu terlihat ketika Dortmund diimbangi tim Divisi Tiga, Osnabruck dengan skor 1-1 (0-1) dalam laga uji coba yang dilangsungkan Rabu (23/7) dini hari WIB. Dortmund bahkan sempat tertinggal setelah Nicolas Feldhahnn mampu mencetak gol melalui eksekusi penalti pada menit ke-34.

Rival abadi Bayern Muenchen itu harus berterima kasih pada Henrik Mkhitaryan yang mampu mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-65. Dortmund sebenarnya memiliki segudang peluang untuk mencetak gol. Sayangnya, peluang yang didapat Pierre-Emerick Aubameyang dan Jonas Hofmann gagal menggetarkan gawang Osnabruck.

Salah satu sorotan utama dalam laga itu ialah debut yang dilakukan striker anyar Dortmund, Ciro Immobile. Bermain pada babak kedua, penyerang timnas Italia itu ternyata gagal menunjukkan performa mengesankan.(jos/jpnn)

 


DORTMUND - Borussia Dortmund belum menunjukkan statusnya sebagai kandidat perengkuh gelar Bundesliga musim 2014/2015. Pasalnya, performa tim berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News