Everton Ditahan Imbang Tim Divisi Empat

Everton Ditahan Imbang Tim Divisi Empat
Everton Ditahan Imbang Tim Divisi Empat

jpnn.com - TRANMERE - Everton menuai hasil buruk pada laga pramusim 2014/2015. Tim berjuluk The Toffees itu dipaksa bermain imbang melawan penghuni Divisi Empat Tranmere Rovers dengan skor 2-2 (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di Prenton Park, Rabu (23/7) dini hari WIB.

Everton unggul terlebih dahulu setelah Steven Naismith sukses mencetak gol pada menit ke-26. Namun, Tranmere mampu membalasnya melalui lesakan Cole Stockton pada menit ke-63.

The Toffees kembali leading melalui donasi Leon Osman delapan menit berselang. Tapi, Tranmere lagi-lagi mampu menyamakan kedudukan lewat lesakan James Rowe tiga menit sebelum laga berakhir.

Everton sebenarnya tampil dominan dalam pertandingan itu. Skuat racikan Roberto Martinez itu juga terus mengancam gawang Tranmere. Sayangnya, tak ada gol tambahan yang tercipta.

Dalam laga itu, Everton sudah diperkuat beberapa pemain bintangnya. Mereka di antaranya ialah Steven pienaar, Sylvain Distin serta Gareth Barry. Sementara, sisanya adalah pilar muda seperti Conor McAleny, John Lundstram, Ty Brwoning serta Matthew Kennedy.(jos/jpnn)

 


TRANMERE - Everton menuai hasil buruk pada laga pramusim 2014/2015. Tim berjuluk The Toffees itu dipaksa bermain imbang melawan penghuni Divisi Empat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News