Rodriguez Ingin Bergelimang Gelar di Madrid

Rodriguez Ingin Bergelimang Gelar di Madrid
James Rodriguez. Getty images

jpnn.com - MADRID- James Rodriguez akhirnya resmi berkostum Real Madrid pada musim 2014/2015 mendatang. Mantan bintang AS Monaco itu bahkan sudah diperkenalkan di depan ribuan fans Madrid.

Rodriguez pun mengaku tak sabar untuk segera berjibaku bersama Los Blancos, julukan Madrid. Bagi pemain asal Kolombia itu, bergabung di Madrid adalah hal yang sangat diinginkannya sejak lama.

“Saya senang berada di sini. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” terang Rodriguez sebagaimana dilansir laman Football Espana, Selasa (22/7).

Pemain berusia 23 tahun itu juga ingin bergelimang gelar bersama Los Merengues, julukan Madrid. Selama ini, prestasi terbaik Rodriguez di level klub ialah mengantarkan Porto melaju ke tangga juara Liga Europa musim 2010/2011. Kini, dengan didampingi banyak pemain bintang, Rodriguez bertekad merebut gelar bergengsi bersama Madrid.

“Saya berharap bisa memberikan banyak kesenangan. Selain itu, saya juga berharap bisa memenangkan banyak gelar di klub ini. Hala Madrid,” tegas Rodriguez. (jos/jpnn)

MADRID- James Rodriguez akhirnya resmi berkostum Real Madrid pada musim 2014/2015 mendatang. Mantan bintang AS Monaco itu bahkan sudah diperkenalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News