Wozniacki Bicara Tentang Serena Williams

Wozniacki Bicara Tentang Serena Williams
Serena Williams (kiri) dan Caroline Wozniacki. Getty images

jpnn.com - NEW YORK- Caroline Wozniacki dan Serena Williams memang kerap berseteru sengit di dalam lapangan. Namun, permusuhan itu langsung berakhir di luar lapangan. Wozniacki mengakui, Serena merupakan sosok yang sangat dekat dengannya.

Bagi petenis peringkat ke-13 dunia itu, Serena adalah sosok yang sangat hebat. Selain memiliki prestasi membanggakan, petenis asal Amerika Serikat itu juga dianggap sebagai sosok yang memiliki solidaritas tinggi.

“Serena adalah wanita yang luar biasa. Dia adalah teman yang sangat menakjubkan. Dia selalu ada kapanpun saya membutuhkan. Begitu pula sebaliknya,” terang Wozniacki sebagaimana dilansir laman resmi WTA, Rabu (23/7).

Petenis asal Denmark itu juga tak pernah memiliki rasa sakit hati tiap kali dikalahkan Serena. Hingga kini, Wozniacki tertinggal head to head atas pemilik 17 gelar Grand Slam itu dengan agregat 1-6.

“Itu adalah persaingan yang luar biasa. Setelah apa yang dia dapatkan di karir profesional, dia bisa membantu teman yang membutuhkan. Dia benar-benar sosok yang luar biasa. Serena adalah teman sekaligus kompetitor yang hebat,” tegas Wozniacki. (jos/jpnn)


NEW YORK- Caroline Wozniacki dan Serena Williams memang kerap berseteru sengit di dalam lapangan. Namun, permusuhan itu langsung berakhir di luar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News