Mercedes dan McLaren Rebutan Vettel

Mercedes dan McLaren Rebutan Vettel
Ilustrasi. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Sebastian Vettel memang belum sekalipun melenggang ke tangga juara balapan Formula 1 musim ini. Juara bertahan milik Red Bull itu juga masih terjungkal di posisi keenam klasemen sementara.

Namun, hal itu tak membuat pesona Vettel luntur. Buktinya, Mercedes dan McLaren bersaing ketat untuk mendapatkan tanda tangan pembalap dengan empat gelar juara dunia itu.

Mercedes menjadikan Vettel sebagai tandem untuk Nico Rosberg pada musim 2015 mendatang. Pasalnya, Mercedes terancam kehilangan Lewis Hamilton yang akan habis kontrak.

Di sisi lain, McLaren juga membutuhkan pembalap jempolan setelah Kevin Magnussen dan Jenson Button gagal tampil mengesankan musim ini. Button juga dikabarkan akan hengkang akhir musim nanti.

“Kami berbicara tentang pembalap hebat. Semua tim pasti ingin mendapatkan pembalap dengan kualitas bagus,” terang bos Mercedes, Toto Wolff sebagaimana dilansir laman Bild, Rabu (23/7).

“Kami mencoba untuk membangun gambaran tentang bagaimana pasar akan bergerak hingga kami akhirnya membuat sebuah keputusan,” tegas Wolff. (jos/jpnn)


LONDON - Sebastian Vettel memang belum sekalipun melenggang ke tangga juara balapan Formula 1 musim ini. Juara bertahan milik Red Bull itu juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News