PSG Hanya Menang Tipis Lawan Nice

PSG Hanya Menang Tipis Lawan Nice
PSG Hanya Menang Tipis Lawan Nice

jpnn.com - BEIZERS - Paris Saint Germain hanya bisa menekuk Nice dengan skor tipis 2-1 (2-0) dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Stade de la Mediterranee, Beziers, Kamis (24/7) dini hari WIB.

Striker muda Jean Christophe Bahebeck membuka keunggulan Paris lewat golnya ketika pertandingan baru berlangsung dua menit. Saat itu, pemain berusia 21 tahun tersebut mampu memanfaatkan kolaborasi dengan Zlatan Ibrahimovic.

Itu adalah gol keempat secara beruntun yang dipersembahkan Bahebeck dalam laga pramusim. Paris menggandakan keunggulan lewat gol yang dilesakkan Marquinhos pada menit ke-36.

Nice hanya bisa mencetak gol hiburan melalui Franck Honorat pada menit ke-73. Itu merupakan kemenangan ketiga Paris dalam empat uji coba pramusim. Sebelumnya, tim berjuluk Le Parisien itu mampu menjungkalkan Hartberg dan Videoton.

Satu-satunya kekalahan Paris diterima ketika bersua Red Bull Leipzig, Jumat (18/7) lalu. Dalam laga itu, Paris diperkuat beberapa pemain bintang seperti Ibrahimovic, Javier Pastore serta Nicolas Douchez.(jos/jpnn)

 


BEIZERS - Paris Saint Germain hanya bisa menekuk Nice dengan skor tipis 2-1 (2-0) dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Stade de la Mediterranee,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News