Tak Sempat Ngerem, Bus Lindas Pengendara Motor

Tak Sempat Ngerem, Bus Lindas Pengendara Motor
Tak Sempat Ngerem, Bus Lindas Pengendara Motor

jpnn.com - PATOKBEUSI - Pengendara motor, Ari (38) warga Kampung Sarengseng RT 20/06 Desa Gempolsari Kecamatan Patokbeusi, Subang, tewas seketika tergilas bus Setianegara bernopol  E7912Y tepatnya di depan BTPN Sukamandi, Ciasem, Rabu (24/7).

Tadinya korban hendak menyebrang, namun bus yang melaju kencang tidak bisa mengerem hingga akhirnya Ari tergilas ban belakang hingga badannya remuk.

Kanit Laka Polres Subang Iptu Omon mengatakan membenarkan, korban tewas seketika di tempat kejadian. Peristiwa menghebobkan itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

“Waktu itu korban yang mau nyebrang diduga tidak melihat ada bis yang melaju dengan kecepatan tinggi. Bus Setia Negara yang sudah terlanjur melaju tidak sempat mengerem sehingga menabrak pengendara motor tersebut. Bus melaju dari arah Jakarta menuju Kuningan. Saat ini sopir bus masih diperiksa pemeriksaan,” ujarnya.

Sementara itu seorang saksi Yusti mengatakan, awalnya ia kaget mendengar jeritan. Saat menghentikan kendaraannya terlihat ada bus yang menabrak pengendara motor. (ygo/man)


PATOKBEUSI - Pengendara motor, Ari (38) warga Kampung Sarengseng RT 20/06 Desa Gempolsari Kecamatan Patokbeusi, Subang, tewas seketika tergilas bus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News