Costa Janjikan Banyak Tropi bagi Chelsea

Costa Janjikan Banyak Tropi bagi Chelsea
Diego Costa. Foto: sportskeeda.com

jpnn.com - LONDON - Diego Costa langsung melontarkan janji setinggi langit untuk Chelsea. Penyerang asal Spanyol itu bertekad membawa Chelsea meraih banyak gelar musim 2014/2015 mendatang.

Hal itu dilakukan sebagai wujud balas jasa atas nominal jumbo yang dikeluarkan Chelsea untuk memboyongnya dari Atletico Madrid. Selain itu, Costa juga ingin menghapus kegagalan Chelsea yang tak mendapatkan satupun gelar musim lalu.

“Saya ingin mengatakan pada fans bahwa Anda harus percaya jika saya akan berjuang untuk klub ini. Saya ingin meyakinkan bahwa kami ingin meraih gelar sebanyak mungkin,” terang Costa sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (23/7).

Costa optimistis, peluang Chelsea meraih banyak gelar musim mendatang terbuka sangat lebar. Pasalnya, tim berjuluk The Blues itu memiliki segudang pemain dengan kualitas jempolan.

“Saya menjadi bagian dari kelompok pemain yang hebat di sini. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memberikan fans apa yang mereka ingikan, yakni gelar juara,” tegas Costa. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Persib Batal Kirim Ferdinand

LONDON - Diego Costa langsung melontarkan janji setinggi langit untuk Chelsea. Penyerang asal Spanyol itu bertekad membawa Chelsea meraih banyak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News