Walter Samuel Berlabuh di Basel

Walter Samuel Berlabuh di Basel
Walter Samuel Berlabuh di Basel

jpnn.com - BASEL- Karir sepakbola profesional Walter Samuel berlanjut di Swiss. Itu terjadi setelah mantan bek Inter Milan tersebut diikat juara Swiss, FC Basel dengan durasi kontrak selama semusim.

Keputusan Samuel sebenarnya sangat mengejutkan. Sebab, mantan bek Real Madrid itu sebenarnya punya peluang tetap bermain di Serie A karena sudah diincar Smapdoria. Sayangnya, Samuel menganggap Sampdoria kurang menarik.

“Kami akhirnya bisa mengontrak pemain yang sangat berpengalaman. Sekali lagi, ini adalah transfer yang membuktikan bagaimana atraktifnya Basel dan Liga Swiss,” terang Presiden Basel, Bernhard Heusler di laman Sky Sport, Rabu (23/7).

Di sisi lain, Samuel mengaku siap membawa Basel bergelimang gelar. Selain itu, bek berusia 36 tahun tersebut juga ingin menularkan mental juaranya pada para penggawa Basel.

“Saya sangat senang dan tak sabar untuk segera merasakan tantangan baru yang sudah ditawarkan Basel,” tegas bek asal Argentina itu. (jos/jpnn)

 


BASEL- Karir sepakbola profesional Walter Samuel berlanjut di Swiss. Itu terjadi setelah mantan bek Inter Milan tersebut diikat juara Swiss, FC Basel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News