Christophe Jallet Resmi Gabung Lyon

Christophe Jallet Resmi Gabung Lyon
Christphe Jallet. Foto: Getty Images

jpnn.com - PARIS - Keputusan mengejutkan diambil Paris Saint Germain. Tim berjuluk Le Parisien itu di luar dugaan melepas bek kanan Christophe Jallet ke sesama kontestan Ligue 1, Lyon dengan durasi kontrak tiga musim.

Sebelumnya, nyaris tak terdengar kabar mengenai keinginan PSG mendepak bek berusia 30 tahun itu. Namun, posisi Jallet di PSG memang tak aman. Sebab, pelatih PSG, Laurent Blanc lebih senang menurunkan Gregory Van der Wiel di posisi bek kanan.

"Sejak Lyon mengatakan keinginannya mengontrak saya, mereka adalah prioritas bagi saya. Saya sangat senang bisa berada di klub ini. Ini adalah tantangan baru bagi saya," terang Jallet di laman Sportal, Rabu (23/7).

Jallet menjadi bek kedua yang dilepas PSG musim ini. Sebelumnya, Rouge et Bleu, julukan lain PSG juga sudah mendepak bek asal Brasil, Alex ke AC Milan.

"Saya ingin membuat langkah baru. Saya menghabiskan momen yang indah di Paris. Namun, saya harus pergi untuk mencari kesempatan bermain lebih banyak serta kesenangan," tegas Jallet. (jos/jpnn)


PARIS - Keputusan mengejutkan diambil Paris Saint Germain. Tim berjuluk Le Parisien itu di luar dugaan melepas bek kanan Christophe Jallet ke sesama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News