Presiden Korsel Tak Sabar Jumpa Jokowi

Presiden Korsel Tak Sabar Jumpa Jokowi
Presiden Jokowi melaporkan SPT Tahunan Pajak Penghasilan (PPh). Ilustrasi/Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - PRESIDEN Korea Selatan Park Geun-hye berharap dapat semakin mempererat hubungan baik dengan Indonesia di bawah kepemimpinan baru presiden terpilih, Joko Widodo.

Dalam ucapan selamat atas terpilihnya Jokowi yang disampaikan pada Kamis (24/7), Park menyebut harapannya agar Indonesia menjadi negara yang lebih berkembang di bawah kepemimpinan Jokowi.

"Korea Selatan dan Indonesia telah terus menerus mengembangkan keramah-tamahan, hubungan kerjasama satu sama lain sejak menjalin hubungan diplomatik tingkat duta besar pada tahun 1973. Saya berharap hubungan bilateral kedua negara dapat lebih diperluas di bahwa kepemimpinan anda," kata Park seperti dilansir keterangan kantor kepresidenan Cheong Wa Dae yang dikabarkan Yonhap.

Puteri mantan Presiden Park Chung-hee itu juga mengaku tak sabar untuk dapat bertemu dengan Jokowi dalam KTT Korea Selatan-ASEAN yang akan diadakan di Busan Desember mendatang. (rmo/jpnn)


Korea Selatan Park Geun-hye berharap dapat semakin mempererat hubungan baik dengan Indonesia di bawah kepemimpinan baru presiden terpilih,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News