Di Layar Lebar, BenQ Projector MH680 Tampil Tetap Jernih

Di Layar Lebar, BenQ Projector MH680 Tampil Tetap Jernih
Di Layar Lebar, BenQ Projector MH680 Tampil Tetap Jernih

jpnn.com - JAKARTA - Perangkat elektronik BenQ projector MH680 hadir menawarkan tampilan gambar yang sangat halus, untuk hiburan di rumah maupun presentasi di kantor. Hal itu ditunjang dengan spek 3000 ANSI lumens brightness, rasio kontras 10.000:1, Kemampuan 3D, Full HD, dan 1920x1080P native resolution.

Dengan kemampuan tersebut, perangkat ini mampu memancarkan tampilan pada layar lebar dan lebih hidup, dengan sempurna. Projektor ini juga memiliki fitur technology Smart Eco, di mana masyarakat bisa berhemat listrik hingga 70 persen.

"Dengan fitur tersebut projector ini memberikan pengalaman presentasi maupun tampilan yang lebih antraktif dan lebih hidup. Untuk nonton bareng pertandingan bola di tampilan layar, gambar yang dihasilkan sangat tajam dan jernih, bahkan pada layar hingga 300 Inchi," ungkap Marketing Communication Manager BenQ Indonesia, Dina Bhirawa dalam siaran persnya, Kamis (24/7).

Selain cocok untuk nonton bola, BenQ projector ini juga sangat nyaman untuk menonton berbagai film HD atau beragam pertandingan olahraga lainnya. Untuk itu, pihak BenQ telah bekerja sama dengan berbagai pihak dan sport bar yang ada di Indonesia.

“Produk kami sangat support untuk berbagai sport bar, khususnya MH680 kualitasnya sangat bisa diandalkan untuk memancarkan tontonan menakjubkan.  Karena spesifikasi produk ini sangat mendukung. MH680 ini dalam bentuk portable, sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Selain itu proses pemasangannya pun mudah,” kata Dina. (chi/jpnn)

Berikut spesifikasi BenQ MH680

- Full HD 1920 x 1080p Native Resolution
- Brightness of 3000 ANSI Lumens
- High 10,000:1 Contrast Ratio
- Long Lamp Life up to 6500 Hours
- Supports 3D Viewing & Wireless Display
- SmartEco Technology
- USB Display & PC-Less Teaching via USB
- Audio Pass Through & Auto Power Off
- No Source Detected Mode
- NTSC, PAL & SECAM Video Compatibility

 


Berita Selanjutnya:
Evercoss Rilis Tablet AT1A

JAKARTA - Perangkat elektronik BenQ projector MH680 hadir menawarkan tampilan gambar yang sangat halus, untuk hiburan di rumah maupun presentasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News