Lotus Bakal Pertahankan Grosjean Musim 2015

Lotus Bakal Pertahankan Grosjean Musim 2015
Meski tampil tak begitu bagus musim ini, Romain Grosjean tetap dipertahankan Lotus musim depan. Getty images

jpnn.com - LONDON- Komposisi pembalap yang menghuni Lotus pada balapan Formula 1 musim 2015 tampaknya tidak akan berubah. Pasalnya, para petinggi Lotus bakal mempertahankan dua pembalapnya Pastor Maldonado dan Romain Grosjean.

Setelah Maldonado mendapat kepastian, masa depan Grosjean bersama Lotus juga menemui titik terang. Wakil Team Principal Federico Gastaldi mengatakan, Grosjean masih dianggap pembalap yang tepat untuk Lotus.

“Grosjean sudah menjadi bagian dari keluarga Lotus dalam beberapa tahun. Jujur saja. Grosjean sebagai pembalap top tak bahagia dengan musim 2014 ini. Ini menjadi cermin bagi semua yang ada di tim,” terang Gastaldi di laman GP Update, Kamis (24/7).

Performa Grosjean memang amburadul di balapan musim ini. Hingga kini, pembalap asal Swiss itu masih terdampar di urutan ke-14 dengan koleksi delapan angka.

“Apa yang bisa saya katakan adalah niat untuk Grosjean bertahan di tim ini dan melanjutkan kerjasama yang luar biasa. Kami juga harus mengambil pelajaran dari musim yang sulit ini,” tegas Gastaldi. (jos/jpnn)


LONDON- Komposisi pembalap yang menghuni Lotus pada balapan Formula 1 musim 2015 tampaknya tidak akan berubah. Pasalnya, para petinggi Lotus bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News