Ray Allen Dikabarkan Ikuti Jejak LeBron James

Ray Allen Dikabarkan Ikuti Jejak LeBron James
Ray Allen. Getty images

jpnn.com - MIAMI- Cleveland Cavaliers seolah menjadi magnet dengan daya tarik hebat di NBA musim ini. Setelah sukses mendapatkan megabintang LeBron James, Cavaliers juga terus memburu pemain anyar.

Terbaru, Cavaliers dikabarkan bakal mendapatkan guard veteran milik Miami Heat, Ray Allen. Laman Boston Globe, Kamis (24/7) menulis, Allen ingin kembali bergabung dengan LeBron.

Mantan forward Heat yang kini juga bergabung ke Cavaliers, Mike Miller mengatakan, Allen akan menjadi rekrutan hebat menyambut kompetisi musim 2014/2015 mendatang.

“Dia adalah pemain yang bisa membantu Cleveland melaju ke babak playoff,” terang Miller sebagaimana dilansir laman Boston Globe.

Usia yang sudah menginjak 39 tahun juga bukan menjadi halangan bagi Cavaliers untuk mengikat Allen. Pasalnya, Allen tetap tampil trengginas meski sudah berusia senja.

Tahun lalu, Allen mampu bermain dalam 73 laga musim reguler dan 20 pertandingan babak playoff. Ketika itu, Allen mampu menyumbangkan rata-rata 9,3 poin di fase playoff. (jos/jpnn)


MIAMI- Cleveland Cavaliers seolah menjadi magnet dengan daya tarik hebat di NBA musim ini. Setelah sukses mendapatkan megabintang LeBron James, Cavaliers


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News