Honda Perpanjang Kontrak Si Tuan Nyaris

Honda Perpanjang Kontrak Si Tuan Nyaris
Dani Pedrosa. Getty images

jpnn.com - LONDON- Repsol Honda memiliki kepercayaan yang tinggi pada Dani Pedrosa. Bagaimana tidak, Honda memutuskan memperpanjang kontrak Pedrosa meski belum sekalipun mempersembahkan gelar juara dunia.

Padahal, selama ini masa depan Pedrosa bersama Honda terus menjadi bahan spekulasi. Honda dikabarkan siap mendepak pembalap berjuluk Si Tuan Nyaris itu.

Nyatanya, pabrikan raksasa asal Jepang itu malah memperpanjang kontrak Pedrosa hingga 2016.

“Kami hanya berbicara dengan Pedrosa. Saya senang kami bisa mempertahankannya. Honda tak pernah memiliki niat untuk melepas Pedrosa,” terang bos Honda, Shuhei Nakamoto di laman MCN, Kamis (24/7).

Bagi Honda, Pedrosa tetap merupakan salah satu pembalap jempolan di balapan MotoGP. Selain itu, Honda dan Pedrosa juga memiliki hubungan sangat baik selama bertahun-tahun.

“Marquez dan Pedrosa adalah pembalap top. Itulah kenapa kami ingin mempertahankannya. Untuk saya, tidak masalah tentang warga negara. Selama mereka membalap dengan kencang, saya tak peduli,” tegas Nakamoto. (jos/jpnn)


LONDON- Repsol Honda memiliki kepercayaan yang tinggi pada Dani Pedrosa. Bagaimana tidak, Honda memutuskan memperpanjang kontrak Pedrosa meski belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News