Guardiola Merasa Bisa Dipecat Kapan Saja

Guardiola Merasa Bisa Dipecat Kapan Saja
Guardiola Merasa Bisa Dipecat Kapan Saja

jpnn.com - MUENCHEN - Pep Guardiola menjalani debut yang mengesankan bersama Bayern Muenchen musim lalu. Saat itu, pelatih asal Spanyol tersebut mampu memberikan dua gelar domestik bagi Muenchen.

Namun, hal itu ternyata tak membuat Guardiola merasa aman dengan statusnya sebagai pelatih kepala. Pasalnya, manajemen Muenchen tentu terus menuntutnya untuk menghadirkan gelar sebanyak mungkin.

“Saya bisa dipecat jika tak bisa membawa klub ini menuai sukses. Tidak ada rahasia lagi. Jika saya tak menang, mungkin tahun depan ada pelatih anyar yang masuk,” terang Guardiola sebagaimana dilansir laman Marca, Kamis (24/7).

Mantan pelatih Barcelona itu juga mengaku terus berusaha mematangkan filosofinya pada para pemain Muenchen. Sebagai pendatang dari kiblat sepakbola yang berbeda, Guardiola mengaku kesulitan menerapkan keinginannya.

“Saya datang untuk mencoba melakukan tugas yang terbaik, seperti ketika saya melakukannya di Barcelona. Saya datang dari negara berbeda di mana kami merasa sepakbola juga berbeda,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN - Pep Guardiola menjalani debut yang mengesankan bersama Bayern Muenchen musim lalu. Saat itu, pelatih asal Spanyol tersebut mampu memberikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News