Sedan vs Avanza, Satu Tewas di TKP

Sedan vs Avanza, Satu Tewas di TKP
Sedan vs Avanza, Satu Tewas di TKP

jpnn.com - IDI RAYEUK - Satu unit mobil Sedan Corolla warna Hitam BL 880 ZV  bertabrakan dengan Avanza warna putih Nopol B 1811 SRD di Jalan Negara Banda Aceh – Medan tepatnya di Desa Matang Pineung Kecamatan Darul Aman Aceh Timur, Kamis (23/7) sekira pukul 14:00 WIB.

Akibat kejadian itu sopir  Avanza bernama Asril Ampari (47) warga Kampung Baru Medan Maimun meninggal di lokasi kejadian. Sementara 3 penumpang avanza dan 1 sopir sedan mengalami luka-luka.  

Informasi dhimpun Rakyat Aceh (Grup JPNN), mobil Avanza melaju dari arah barat menuju Kota Idi (Timur) sementara mobil sedan dari arah berlawanan. Setiba di lokasi diduga karena sama-sama  melaju kencang, kedua mobil tersebut bertabrakan.

Avanza kondisi terbalik di badan jalan. “Saya tidak melihat saat kejadian itu, karena saya dalam kondisi tidur,“ ujar Anes salah seorang penumpang Avanza sambil merintih karena luka di deritanya.

Melihat kejadian itu, warga setempat segera memberi pertolongan. Ditemui satu korban meninggal dunia langsung dievakuasi ke RSUD Idi, sementara korban lainya yang luka –luka dirawat di RSUD Graha Bunda Idi Rayeuk.

Korban meninggal dunia mengalami kepala kiri remuk, sobek didahi dan lecet dikaki, hingga berita ini diturunkan korban masih dikamar mayat RSUD Idi menunggu kedatangan keluarga korban.

Kasat Lantas Aceh Timur AKP Edi Bagus Sumantri, kepada Rakyat Aceh membenarkan adanya kejadian laka lantas tersebut dan semua kenderaan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut telah diamankan di Pos Lantas Posek Idi Rayeuk, guna penyelidikan lebih lanjut. (yas)


IDI RAYEUK - Satu unit mobil Sedan Corolla warna Hitam BL 880 ZV  bertabrakan dengan Avanza warna putih Nopol B 1811 SRD di Jalan Negara Banda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News