Hasil Tes CPNS Honorer K2 Diumumkan Hari Ini

Hasil Tes CPNS Honorer K2 Diumumkan Hari Ini
Hasil Tes CPNS Honorer K2 Diumumkan Hari Ini

KEEROM - Setelah Provinsi Papua, Kota Jayapura  dan Kabupaten Jayapura, giliran hasil tes CPNS 2013 dari honorer kategori dua (K2) Kabupaten Keerom, Kabupaten Sarmi dan Kabupaten Jayawijaya diumumkan melalui melalui Harian Cenderawasih Pos (Grup JPNN) edisi hari ini, Jumat (25/7).
 
Untuk Kabupaten Keerom, jumlah tenaga honorer K2 yang dinyatakan lulus sebanyak 884 orang.

Kemudian untuk Kabupaten Sarmi, jumlah peserta yang lulus dari formasi umum sebanyak 195 orang dan dari honorer K2 sebanyak 183 orang dan untuk Kabupaten Jayawijaya dari pelamar umum yang lulus sebanyak 56 dan kategori K2 sebanyak 477.
 
Bupati Keerom Yusuf Wally,SE,MM mengatakan hasil tes CPNS 2013 ini berdasarkan surat dari Menpan nomor R/116/M.PAN-RP/06/2014 tanggal 23 Juni 2014.

"Jadi karena ini juga sudah lama ditunggu dan kita juga baru menerima melalui radiogram Bupati minggu lalu, maka diharapkan  CPNS yang dinyatakan lulus mempersiapkan administrasinya setelah hasilnya diumumkan," ungkapnya kepada wartawan saat melakukan jumpa pers di ruang kerjanya, Kamis (24/7).

 Bupati menambahkan, bagi yang tidak lulus diharap bersabar dan anggap saja hal itu sebagai keberhasilan yang tertunda dan bisa ikut tes lagi  pada kesempatan yang berikutnya.

"Hanya  itu yang bisa dilakukan pemerintah daerah, sebab pemerintah tidak bisa menjanjikan sesuatu, sehingga jika ada formasi 2014 maka bisa ikut tes lagi," imbuhnya. (jo/fud)


Berita Selanjutnya:
Nagreg Mulai Padat

KEEROM - Setelah Provinsi Papua, Kota Jayapura  dan Kabupaten Jayapura, giliran hasil tes CPNS 2013 dari honorer kategori dua (K2) Kabupaten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News