Jokowi-JK Diminta Bangun Jembatan

Jokowi-JK Diminta Bangun Jembatan
Jokowi-JK Diminta Bangun Jembatan

jpnn.com - PALEMBANG - Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, H Eddy Santana Putra MT, mengajak seluruh masyarakat bersatu-padu mendukung presiden RI terpilih, Jokowi dan pasangannya, Jusuf Kalla.

Dia mengimbau masyarakat melupakan segala perbedaan pendapat saat pemilihan presiden lalu.

”Kalau sebelum pemilihan, seluruh masyarakat mempunyai calon presiden dan wakil presiden masing-masing. Maka dengan ditetapkannya pasangan calon presiden terpilih, kita semua harus bersatu untuk mendukung presiden RI, dalam pembangunan,” ujar Eddy yang ditemui usai acara buka puasa bersama dan syukuran atas kemenangan Jokowi-JK dalam pilpres 9 Juli lalu, kemarin.

Lebih jauh Eddy berharap agar pasangan presiden yang baru terpilih, bisa benar-benar merealisasikan visi dan misinya, salah satunya melakukan pembangunan secara merata.  

Masyarakat Sumsel berharap presiden yang baru dapat mebangun infrastruktur jalan dan jembatan di Sumsel. "Karena selama ini, jalan-jalan di Sumsel banyak yang rusak, padahal Sumsel merupakan provinsi dengan penyumbang dana yang cukup besar ke pusat,” ujarnya.

Selain itu, Eddy juga meminta pemerintah tetap mempertahankan program sekolah dan berobat gratis yang selama ini telah berjalan. ”Kalau perlu, pemerintah dapat memberikan program berobat dan sekolah gratis yang berkualitas,” katanya.

Disinggung posisi menteri yang selama ini sempat didengung-dengungkan, Eddy mengaku, tidak pernah berharap untuk menjadi menteri atau apapun.

”Saya tidak pernah berharap apa-apa, lagipula masalah itu adalah wewenangnya presiden. Sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, sudah menjadi kewajiban saya untuk memenangkan capres yang diusung oleh PDI P. Dan Alhamdulillah, di Sumsel pasangan Jokowi-JK hanya kalah tipis dari kandidat lainnya,” kata Eddy sembari menutup pembicaraan.

PALEMBANG - Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, H Eddy Santana Putra MT, mengajak seluruh masyarakat bersatu-padu mendukung presiden RI terpilih, Jokowi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News