Lampard Resmi Gabung New York City

Lampard Resmi Gabung New York City
Lampard Resmi Gabung New York City

jpnn.com - NEW YORK - Frank Lampard akhirnya resmi menjadi pemain New York City FC. Kepastian itu terjadi setelah Lampard sepakat dengan kontrak selama dua musim yang diajukan New York City FC.

Nantinya, Lampard akan bergabung dengan mantan bomber Atletico Madrid, David Villa yang sudah terlebih dahulu dikontrak. Namun, Villa akhirnya dipinjamkan ke Melbourne City.

“Ini adalah tantangan yang sangat menarik bagi saya. Saya melihat rencana jangka panjang dan ingin menjadi bagian di dalamnya,” terang Lampard sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Kamis (24/7).

Lampard juga siap menularkan mental juaranya untuk tim franchise Manchester City itu. Sebelumnya, gelandang timnas Inggris berusia 36 tahun itu memang sudah bergelimang gelar ketika membela Chelsea.

“Saya ingin menguji diri saya sendiri. Saya benar-benar ingin melakukannya. Saya menjalani 13 musim yang luar biasa bersama Chelsea. Bagus untuk saya dan Chelsea ketika saya memang pergi,” tegas Lampard. (jos/jpnn)


NEW YORK - Frank Lampard akhirnya resmi menjadi pemain New York City FC. Kepastian itu terjadi setelah Lampard sepakat dengan kontrak selama dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News