Lampard Segera Bahas Masa Depan di Timnas Inggris

Lampard Segera Bahas Masa Depan di Timnas Inggris
Lampard Segera Bahas Masa Depan di Timnas Inggris

jpnn.com - LONDON - Konsentrasi Frank Lampard kini tak lagi banyak terganggu setelah resmi diikat kontestan Major League Soccer, New York City FC dengan durasi kontrak selama dua musim.

Gelandang berusia 36 tahun itupun bisa mulai fokus menata karirnya di timnas Inggris. Hingga kini, Lampard mengaku belum memiliki keputusan apakah akan tetap bermain atau gantung sepatu dari timnas.

“Saya kini harus memikirkan tentang Inggris. Saya harus memikirkan tentang apa yang akan saya lakukan,” terang Lampard dalam sesi press conference bersama New York City FC sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Kamis (24/7).

Sebelumnya, Lampard disebut-sebut bakal mengikuti jejak Steven Gerrard yang memutuskan gantung sepatu dari timnas Inggris. Apalagi, Lampard juga mulai tak menjadi pemain inti lagi di skuat berjuluk The Three Lions itu.

“Tentang Inggris, saya memiliki sedikit waktu setelah Piala Dunia. Itu adalah momen yang sangat mengecewakan. Saya tak bisa membuat keputusan tentang karir timnas saat ini,” tegas Lampard. (jos/jpnn)

 


LONDON - Konsentrasi Frank Lampard kini tak lagi banyak terganggu setelah resmi diikat kontestan Major League Soccer, New York City FC dengan durasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News