Iniesta Minta Jabatan Kapten Barcelona

Iniesta Minta Jabatan Kapten Barcelona
Andreas Iniesta. Foto: Getty Images

jpnn.com - BARCELONA - Andres Iniesta punya permintaan khusus pada pelatih Barcelona, Luis Enrique. Gelandang jenius berusia 30 tahun itu berharap bisa menjadi kapten Barcelona di musim 2014/2015 mendatang.

Sebelumnya, peran kapten dijabat Carles Puyol dan Victor Valdes. Namun, keduanya dipastikan tak akan bermain untuk Barcelona lagi. Tapi, Iniesta juga mesti bersaing dengan Xavi Hernandez yang juga kerap diplot sebagai kapten.

"Untuk siapapun yang bermain di tim utama sejak lama, menjadi kapten adalah impian. Itu merupakan tahap lain dalam karir," terang Iniesta sebagaimana dilansir laman Mundo Deportivo, Jumat (25/7).

Musim lalu, Iniesta juga beberapa kali dijadikan kapten oleh pelatih Gerardo Martino. Namun, status Inesta belum permanen. Pasalnya, gelandang timnas Spanyol itu juga harus berbagi peran dengan Xavi.

"Momen seperti itu membuat Anda bangga dan bahagia. Itu membuktikan bahwa Anda masih berkembang sebagai pemain. Namun, di sisi lain, Anda juga lebih tua," tegas Iniesta. (jos/jpnn)


BARCELONA - Andres Iniesta punya permintaan khusus pada pelatih Barcelona, Luis Enrique. Gelandang jenius berusia 30 tahun itu berharap bisa menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News