Nicky Hayden Absen di Seri Indinapolis dan Brno

Nicky Hayden Absen di Seri Indinapolis dan Brno
Nicky Hayden Absen di Seri Indinapolis dan Brno

jpnn.com - LONDON - Nicky Hayden mendapatkan kabar baik dan buruk berbarengan. Kabar baiknya, operasi pergelangan tangan yang dijalani pembalap Drive M7 Aspar itu berjalan sukses.

Namun, kabar buruknya, pembalap asal Amerika Serikat itu harus istirahat lebih lama. Hayden pun dipastikan bakal absen pada seri Indianapolis dan Brno mendatang. Sebagai gantinya, posisi Hayden akan diisi Leon Camier.

“Berdasarkan cek medis, bisa diumumkan bahwa Nicky Hayden akan absen dalam dua seri mendatang. Leon Camier akan menggantikannya pada seri di Indianapolis dan Brno,” demikian pernyataan resmi MotoGP, Jumat (25/7).

Sebagaimana diketahui, juara dunia musim 2006 itu memang baru saja menjalani operasi pergelangan tangan di bawah pengawasan Dr James Chao di Oasis Center of San Diego.

“Prosedur operasi berjalan sukses. Recoverynya juga berjalan dalam trek yang benar. Hayden bisa meningkatkan pergerakan dari pergelangan tangannya,” tegas James Chao. (jos/jpnn)

 


LONDON - Nicky Hayden mendapatkan kabar baik dan buruk berbarengan. Kabar baiknya, operasi pergelangan tangan yang dijalani pembalap Drive M7 Aspar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News