Murray Ingin Tetap Dilatih Mauresmo

Murray Ingin Tetap Dilatih Mauresmo
Andy Murray. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Andy Murray belum berhasil menuai prestasi sejak dilatih Amelie Mauresmo. Itu terjadi setelah Murray gagal mempertahankan gelar juara Grand Slam seri Wimbledon 2014 lalu.

Namun, hal itu tak mengurangi kepercayaan Murray pada wanita berusia 35 tahun tersebut. Buktinya, Murray mengaku ingin tetap merasakan tangan dingin pelatih asal Prancis itu.

"Saya enjoy dengan latihan bersama Mauresmo sejak memulainya pada turnamen lapangan rumput Juni lalu," terang Murray sebagaimana dilansir laman Sky Tennis, Jumat (25/7).

Nah, kolaborasi keduanya akan kembali diuji dalam turnamen Roger Cup di Toronto, Kanada, awal Agustus mendatang. Murray tentu berharap bisa melenggang ke podium juara.

Pasalnya, petenis terbaik Inggris Raya itu belum sekalipun melaju ke podium juara turnamen bergengsi sepanjang 2014. Saat ini, Murray sudah menjalani latihan intensif di Miami, Amerika Serikat. (jos/jpnn)


LONDON - Andy Murray belum berhasil menuai prestasi sejak dilatih Amelie Mauresmo. Itu terjadi setelah Murray gagal mempertahankan gelar juara Grand


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News