Hamilton Minta Perpanjangan Kontrak

Hamilton Minta Perpanjangan Kontrak
Ilustrasi. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON- Lewis Hamilton ternyata memiliki cinta dan ambisi yang besar pada Mercedes. Buktinya, pembalap asal Inggris berusia 28 tahun itu mengaku ingin tetap membela Mercedes dalam durasi panjang.

Saat ini, kontra juara dunia musim 2008 itu akan paripurna pada akhir musim 2015 mendatang. Sejumlah tim pun sudah dikabarkan bakal mendatangkan Hamilton. Salah satunya ialah raksasa asal Italia, Ferrari.

“Saya sudah dengan Mercedes sejak umur 13 tahun. Seakan-akan Mercedes terpatri di dada saya. Kami memiliki kepentingan yang sama untuk merundingkan hal ini," terang Hamilton sebagaimana dilansir laman BBC, Jumat (25/7).

Hamilton juga mengaku ingin memberikan prestasi bagi Mercedes. Kebetulan, Hamilton memang tengah berada dalam periode emas setelah menduduki posisi kedua klasemen sementara musim ini.

“Saya tak bisa membayangkan diri saya di tim lain. Tapi, jika mereka ternyata menginginkan orang lain, apa boleh buat. Saya tak akan meributkannya. Selalu ada tempat untuk siapapun,” tegas Hamilton. (jos/jpnn)

LONDON- Lewis Hamilton ternyata memiliki cinta dan ambisi yang besar pada Mercedes. Buktinya, pembalap asal Inggris berusia 28 tahun itu mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News