Tak Mau Ketinggakan, Ratu Elizabeth II Ikutan Foto Selfie

Tak Mau Ketinggakan, Ratu Elizabeth II Ikutan Foto Selfie
Ratu Elizabrth II ikut berofoto selfie di belakang atlet hoki Australia. Foto: Twitter

jpnn.com - ANDA mungkin akan langsung tertawa melihat aksi Ratu Elizabeth II kali ini. Saat mengunjungi acara Olahraga Persemakmuran 2014 di Glasgow Skotlandia, Ratu Inggris tersebut melakukan aksi kocak.

Ia tiba-tiba ikut berfoto selfie dengan tim hoki perempuan Australia. Mungkin saja atlet hoki perempuan itu juga akan terkejut. Sebab ternyata sudah ada Ratu Elizabeth di belakang mereka.

Ratu sepertinya sangat sadar dirinya akan masuk karena. Sambil tersenyum memperlihatkan gigi, Ratu Elizabeth II beraksi di depan kamera.

Seperti dilansir BBC, salah satu dari tim Hoki Australia itu bernama Jayde Taylor. Tanpa pikir panjang, Jayde langsung mengunggahnya di Twitter. "Ahhh The Queen photo-bombed our selfie!! #royalty #sheevensmiled #amazing", tulis Taylor.

Hingga kini foto selfie Ratu Elizabeth itu masih marak dibicarakan. Bahkan beberapa di antaranya bercanda bahwa tak lama lagi Ratu Elizabeth akan memiliki akun Twitter sendiri. (abu/jpnn)


ANDA mungkin akan langsung tertawa melihat aksi Ratu Elizabeth II kali ini. Saat mengunjungi acara Olahraga Persemakmuran 2014 di Glasgow Skotlandia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News