Gabung Lakers, Jeremy Lin Lupakan Eforia Linsanity

Gabung Lakers, Jeremy Lin Lupakan Eforia Linsanity
Jeremy Lin. Getty images

jpnn.com - LOS ANGELES- Jeremy Lin pernah mengentak dunia ketika bergabung New York Knicks pada musim 2011/2012 silam. Saat itu, guard berusia 25 tahun tersebut mampu menciptakan eforia Linsanity.

Namun, Lin mengaku tak akan menciptakan eforia itu di tim barunya Los Angeles Lakers. Mantan penggawa Houston Rockets itu mengaku hanya ingin menunjukkan performa terbaiknya bersama Lakers.

“Saya tak akan mencoba untuk menjadi fenomena seperti yang terjadi di New York. Saya hanya berpikir untuk menunjukkan hal yang lebih baik dibandingkan sebelumnya,” terang Lin sebagaimana dilansir laman ESPN, Jumat (25/7).

Lin menambahkan, fokusnya adalah merebut prestasi bersama tim yang dibelanya. Maklum, hingga kini Lin belum sekalipun memberikan torehan bergengsi untuk tim yang pernah menggunakan jasanya.

“Saya tak ingin menjadi pemain yang hadir dari masa lalu. Kini saya hanya ingin menatap masa depan dan mencoba menjadi pemain yang lebih hebat dibandingkan sebelumnya,” pungkas Lin. (jos/jpnn)


LOS ANGELES- Jeremy Lin pernah mengentak dunia ketika bergabung New York Knicks pada musim 2011/2012 silam. Saat itu, guard berusia 25 tahun tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News