Jennifer Lopez Gelar Pesta Ultah Bertabur Bintang

Jennifer Lopez Gelar Pesta Ultah Bertabur Bintang
Jennifer lopez (kiri) melayani permintaan foto tamu undangan dalam pesta ultahnya. Getty images

jpnn.com - ARTIS Jennifer Lopez (J Lo) merayakan ulang tahun ke-45 nya dengan pesta bertabur bintang di Hamptons, Nammos, Kamis (24/7) waktu setempat.

Sekitar 100 tamu selebriti profil tinggi hadir termasuk Maksim Chmerkovskiy, Prancis Montana, Khloe Kardashian, dan Scott Disick.

Dilansir dari usmagazine, Jumat (25/7), J Lo yang lahir dengan nama Jennifer Lynn Lopez, di New York 24 Juli 1969 itu tampak begitu happy di hari ultahnya.

Semua tamu yang merupakan rekan J Lo memberikan hiburan buat artis multitalenta ini. Seluruh undangan juga sangat berbahagia karena J Lo benar-benar melayani semua tamu dengan penuh kegembiraan. Di pesta itu, J Lo disebut mengenakan crop top putih yang memamerkan tubuh seksinya. 

Dilaporkan juga, sehari sebelum pesta, J Lo sengaja merendam dirinya dalam bak penuh mawar. Pesta itu sendiri berakhir larut hingga pukul 4 pagi. (adk/jpnn)


ARTIS Jennifer Lopez (J Lo) merayakan ulang tahun ke-45 nya dengan pesta bertabur bintang di Hamptons, Nammos, Kamis (24/7) waktu setempat. Sekitar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News