Roma Ogah Jual Strootman ke Setan Merah

Roma Ogah Jual Strootman ke Setan Merah
Kevin Strootman. Foto: Getty Images

jpnn.com - ROMA - Keinginan Louis Van Gaal membajak gelandang AS Roma, Kevin Strootman ke Manchester United bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Roma tak berniat menjual gelandang asal Belanda itu.

"Saya tak pernah berdiskusi tentang kepergiannya. Begitu juga dengan Strootman. Dia adalah pemain kami dan akan tetap bersama kami musim ini," terang pelatih Roma, Rudi Garcia di laman Football Italia, Sabtu (26/7).

Sebagaimana diketahui, Strootman memang menjadi salah satu incaran utama Van Gaal yang sudah mengetahui kapasitasnya di timnas Belanda. Bagi Van Gaal, Strootman adalah pemain yang tepat mengisi starting eleven MU.

Strootman saat ini masih menjalani recovery cedera ligamen lutut parah yang membekapnya. Cedera itu pula yang membuat Strootman harus mengubur mimpinya tampil di Piala Dunia 2014.

"Strootman menjalani rehabilitasi individu. Saya tak ingin dia bepergian yang tak pentig. Yang terbaik adalah dia bertahan di Boston untuk berlatih dengan fisioterapis," tegas pelatih asal Prancis itu. (jos/jpnn)


ROMA - Keinginan Louis Van Gaal membajak gelandang AS Roma, Kevin Strootman ke Manchester United bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Roma tak berniat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News