Istri Schumacher Jual Jet Pribadi Rp 311 Miliar

Istri Schumacher Jual Jet Pribadi Rp 311 Miliar
Michael Schumacher. FOTO: getty images

jpnn.com - LAUSANNE- Jet pribadi yang selama ini digunakan Michael Schumacher untuk menghadiri even balapan Formula 1 atau liburan tampaknya hanya akan menjadi kenangan. Pasanya, istri Schumacher, Corinna berencana menjual jet jenis Falcon 2000EX itu.

Laman Bild, Sabtu (26/7) menulis, Corinna berniat menjual jet pribadi sarat kenangan itu dengan banderol di kisaran 20 juta Euro atau sekitar Rp 311 miliar (Euro= Rp 15.578).

“Alasan untuk menjual jet pribadi itu sangat jelas,” terang Corinna sebagaimana dilansir laman Bild, Sabtu (26/7).

Corinna memang tak menyebutkan alasannya dengan gamblang. Kabarnya, Corinna memang tak membutuhkan jet pribadi itu karena sang suami tak lagi bisa menggunakannya.

Pasalnya, Schumi yang masih menjalani rehalitasi atas kerusakan otak dan fungsi gerak diprediksi tak akan bisa sembuh seperti sedia kala.  Dengan begitu, jet pribadi tersebut hanya akan nganggur ketika Schumi sudah diijinkan pulang ke rumah pada Agustus mendatang. (jos/jpnn)

LAUSANNE- Jet pribadi yang selama ini digunakan Michael Schumacher untuk menghadiri even balapan Formula 1 atau liburan tampaknya hanya akan menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News