Video Diolok-olok, Syahrini: Aku Sih Cekikikan Sendiri

Video Diolok-olok, Syahrini: Aku Sih Cekikikan Sendiri
Syahrini. Foto dok.JPNN.com

jpnn.com - VIDEO Syahrini berlibur ke Italia belakangan ini menjadi pusat perbincangan di media sosial. Ulahnya yang terlihat lebay saat melihat pemandangan yang indah di Italia menjadi bidikan para Netter (sebutan untuk para pengguna internet) untuk berkomentar.

Bahkan banyak bermunculan versi editan video maupun foto Syahrini yang mengundang tawa. Alhasil video dan foto dengan banyak versi itu menjadi bahan olokan. Meski tahu bahwa videonya menjadi bahan olokan, wanita berambut panjang itu tetap tak terusik.

"Aku sih seneng aja, cekikikan kalau dikomentari. Kalau ada cibiran aku nggak terusik, aku usir dengan cantik aja," ucap Syahrini di salah satu infotainment, Sabtu (26/7).

Menurutnya, video itu sebenarnya tak butuh untuk dikomentari oleh masyarakat. Namun, kalaupun pada akhirnya video itu justru menjadi bahan olokan, ia menganggap bahwa semakin banyak diperbincangkan maka dapat mendatangkan rejeki.

"Dia yang terus ngomongin itu, dia secara nggak langsung ngasih rejeki ke aku," kata mantan patner duet Anang Hermansyah ini. (chi/jpnn)


VIDEO Syahrini berlibur ke Italia belakangan ini menjadi pusat perbincangan di media sosial. Ulahnya yang terlihat lebay saat melihat pemandangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News