Garuda Indonesia Jamin Tak ada Calo di Bandara Soetta

Garuda Indonesia Jamin Tak ada Calo di Bandara Soetta
Garuda Indonesia Jamin Tak ada Calo di Bandara Soetta

jpnn.com - JAKARTA - Kebijakan peniadaan area penjualan tiket di wilayah bandara Soekarno Hatta belum diketahui sepenuhnya oleh maskapai airlines.

Direktur SDM dan Umum PT Garuda Indonesia (Garuda), Heriyanto Agung Putra mengaku pihaknya belum mengetahui adanya kebijakan otoritas bandara Soekarno Hatta terkait hal tersebut.

"Belum ada evaluasi bersama antara seluruh perusahaan maskapai, otoritas bandara dan Direktur Angkutan Udara Kementerian Perhubungan," ucap Heriyanto saat ditemui baru-baru ini di Jakarta.

Kendati begitu, Heriyanto mengatakan bahwa Garuda siap bila otoritas bandara ingin menetapkan kebijakan tersebut.

Hanya saja ia meminta kepada otoritas bandara untuk menyiapkan solusi lain, bila ada penumpang datang ke bandara dengan tergesa-gesa tanpa membawa tiket pesawat. "Tentu harus ada solusi untuk itu," terang dia.

Ia juga mengatakan bahwa sistem penjualan tiket Garuda di Bandara Soetta sejauh ini aman. Heriyanto menjamin dengan sistem yang dimiliki oleh perusahaan, tidak ada tiket Garuda yang dijual oleh calo. "Kita kuat sistemnya. Garuda bisa jamin tidak ada (tiket Garuda) yang dijual oleh calo," kata dia. (chi/jpnn)


JAKARTA - Kebijakan peniadaan area penjualan tiket di wilayah bandara Soekarno Hatta belum diketahui sepenuhnya oleh maskapai airlines. Direktur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News