Rudi Garcia Pastikan Banyak Pergantian Pemain di Laga AS Roma vs MU

Rudi Garcia Pastikan Banyak Pergantian Pemain di Laga AS Roma vs MU
Rudi Garcia. Foto: Getty Images

jpnn.com - DENVER - AS Roma kembali harus menjalani laga berat di Tur Pra Musim mereka di Amerika Serikat. Setelah mengalahkan Liverpool 1-0 pada pertandingan terakhir, Minggu (27/7) pagi WIB, AS Roma akan menghadapi Manchester United (MU).

Sebelumnya, MU mengalahkan Los Angeles (LA) Galaxy dengan skor 7-0. Laga itu menandai debut pelatih anyar MU, Louis van Gaal.

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, menyatakan sangat menanti laga melawan MU yang kini dilatih Van Gaal. Menurutnya, Van Gaal telah memberi perubahan besar pada skuat MU musim ini.

"Saya senang Louis van Gaal berhasil mengubah gaya bermain MU. Sepertinya mereka akan kembali menerapkan gaya yang sama seperti mengalahkan LA Galaxy," kata Rudi Garcia seperti dilansit Football-Italia.

Ia jutga menyebutkan bahwa pertandingan nanti akan sangat ditentukan oleh kebugaran pemain di dua kesebelasan. Rudi Garcia juga memastikan akan terjadi banyak pergantian di pertandingan nanti. (abu/jpnn)

DENVER - AS Roma kembali harus menjalani laga berat di Tur Pra Musim mereka di Amerika Serikat. Setelah mengalahkan Liverpool 1-0 pada pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News