Lakers Masih tak Percaya Bisa Gaet Boozer

Lakers Masih tak Percaya Bisa Gaet Boozer
Carlos Boozer. Getty images

jpnn.com - LOS ANGELES- Los Angeles Lakers mendapat suntikan berharga menyambut kompetisi NBA musim 2014/2015. Itu terjadi setelah Lakers berhasil menggaet power forward Chicago Bulls, Carlos Boozer.

Kesuksesan itu ternyata masih membuat manajemen Lakers tak percaya. Pasalnya, pemain yang bisa beroperasi sebagai center itu juga menjadi rebutan banyak tim di NBA.

“Keberuntungan untuk kami serta hal yang tak pernah kami sangka. Tawaran kami tertinggi. Kami akhirnya mendapatkannya,” terang General Manager Lakers, Mitch Kupchak di laman ESPN, Sabtu (26/7).

Di sisi lain, Boozer mengakui kepindahannya tak lepas dari pengaruh megabintang Lakers, Kobe Bryant. Boozer mengatakan, Kobe menjanjikan sesuatu yang mengejutkan di musim baru nanti.

“Datanglah kemari. Datanglah untuk memimpin. Datanglah untuk mengejutkan banyak orang. Itu pesan dari Kobe untuk saya,” tegas pemain  yang juga pernah membela Cleveland Cavaliers dan Utah Jazz itu. (jos/jpnn)


LOS ANGELES- Los Angeles Lakers mendapat suntikan berharga menyambut kompetisi NBA musim 2014/2015. Itu terjadi setelah Lakers berhasil menggaet


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News