Disunat, si Burung Malah Lenyap

Disunat, si Burung Malah Lenyap
Disunat, si Burung Malah Lenyap

jpnn.com - KISAH tragis dialami Johnny Lee Banks, 56, warga Birmingham, Alabama. Bulan lalu dia disunat di Princeton Baptist Medical Center di kota tersebut.

Tidak disebutkan secara jelas alasan Johnny sunat. Entah itu dilakukan demi alasan kesehatan, kepercayaan, atau sekadar bosan dan ingin mengubah bentuk.

Tapi, alangkah terkejutnya dia saat baru bangun dari biusnya. Perubahan yang dialaminya begitu total. Alih-alih disunat, burungnya malah lenyap.

’’Klien saya kaget bukan kepalang,’’ kata John Graves, sang pengacara. Johnny yang menikah tapi pengangguran itu lupa tanggal sunat total tersebut. Yang dia ingat, rumah sakit tidak pernah sekali pun memberi tahu dia soal alasan amputasi burung tersebut.

Karena itu, Johnny menuntut rumah sakit tersebut, the Simon-Williamson Clinic, Pusat Urologi Alabama, plus dua dokter yang menanganinya. Tidak disebutkan berapa nilai tuntutannya.

Rumah sakit tidak tinggal diam. Kate DeWitt Darden, juru bicara Baptist Health System, yang membawahkan rumah sakit itu mengatakan bahwa tuntutan tersebut tanpa dasar. ’’Kami akan bertahan semaksimal mungkin,’’ katanya.

Tidak dijelaskan apakah kalau tuntutannya berhasil, Johnny akan mendapat ganti rugi atau justru burung pengganti....(Reuters/c4/dos)

 


KISAH tragis dialami Johnny Lee Banks, 56, warga Birmingham, Alabama. Bulan lalu dia disunat di Princeton Baptist Medical Center di kota tersebut.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News