Tak Bisa Tertibkan Terminal Bayangan, Kadishub Terancam Dicopot

Tak Bisa Tertibkan Terminal Bayangan, Kadishub Terancam Dicopot
Tak Bisa Tertibkan Terminal Bayangan, Kadishub Terancam Dicopot. Getty Images

jpnn.com - JAMBI - Terminal bayangan marak di sejumlah tempat di Kota Jambi jelang lebaran. Namun, sikap Pemerintah Kota Jambi terkesan lamban karena baru akan bertindak setelah  lebaran Idul Fitri.

Wali Kota Jambi, Sy. Fasha mengakui terminal bayangan itu sudah melanggar aturan lalu lintas. Makanya kata dia, harus segera ditertibkan.

"Terminal bayangan banyak di tengah kota, setelah lebaran nanti kita akan tertibkan sehingga tidak ada lagi terminal bayangan itu," kata Fasha seperti yang dilansir Jambi Ekspres (Grup JPNN.com), Minggu (27/7).

Fasha akan menginstruksikan kepada Kepala Dinas Perhubungan Kota Jambi untuk segera menyelesaikan masalah tersebut setelah lebaran idul fitri ini. Jika memang Dishub Kota Jambi tidak mampu jabatan Kepala Dinas Perhubungan dipertimbangkan untuk dimutasi atau diganti.

"Jika dishub tidak bisa mengatasi masalah terminal bayangan ini, ya kita akan cari pengganti yang baru, yang sanggup dan bisa menertibkannya," pungkasnya. (jun/awa/jpnn)


JAMBI - Terminal bayangan marak di sejumlah tempat di Kota Jambi jelang lebaran. Namun, sikap Pemerintah Kota Jambi terkesan lamban karena baru akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News