Warga Batam Padati Pusat Perbelanjaan

Warga Batam Padati Pusat Perbelanjaan
Warga Batam Padati Pusat Perbelanjaan

jpnn.com - BATAM - Ribuan pengunjung masih memadati pusat-pusat perbelanjaan di Kota Batam pada H-1 Lebaran atau Minggu (27/7). Salah satunya di Nagoya Hill Shopping Mall di Jalan Imam Bonjol Nagoya, Batam. Tak hanya warga lokal Batam, di antara pengunjung juga tampak turis asing seperti dari Singapura dan Malaysia yang menghabiskan akhir pekan di kota ini. 

Pantauan Batam Pos (JPNN Group) siang kemarin, suasana mal mulai ramai sekitar pukul 14.00 WIB dan makin padat mendekati petang hari. Diperkirakan puncak keramaian terjadi pada malam hari hingga tengah malam.

Rata-rata warga Batam yang berkunjung ke pusat belanja mengaku hendak berbelanja kebutuhan Lebaran, mulai dari produk fashion hingga perkakas rumah tangga.

"Kalau saya sebelumnya sudah nyicil belanja, sekarang ini untuk melengkapi saja yang belum ada," ujar Mayda, ibu dua orang anak yang mengaku tinggal di Batuaji saat dijumpai di Department Store Fashion di mal tersebut.

Hal senada juga diungkapkan Tika, warga yang mengaku tinggal di Tiban. Dia mengatakan datang ke pusat perbelanjaan untuk membeli produk fashion seperti pakaian untuk kebutuhan Lebaran.

"Baru sempat hari ini karena baru libur, sekalian ajak keluarga," katanya.

Tak beda dengan itu, Agung, warga Bengkong, juga menyambangi pusat belanja tersebut untuk mencari sepatu baru.

"Kalau mepet Lebaran seperti ini kan diskonnya besar, makanya baru nyari barang," ujarnya.

BATAM - Ribuan pengunjung masih memadati pusat-pusat perbelanjaan di Kota Batam pada H-1 Lebaran atau Minggu (27/7). Salah satunya di Nagoya Hill

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News