Percantik Miss V dengan Waxing

Percantik Miss V dengan Waxing
DEMI ESTETIKA: Seseorang saat menjalani perawatan waxing untuk membersihkan ketiak di Salon Dandelion. (Dipta Wahyu/Jawa Pos)

jpnn.com - Area tubuh tertentu yang ditumbuhi bulu sering membuat sebagian perempuan tidak percaya diri. Mulai bulu tangan, kaki, ketiak, bahkan di area intim (Miss V). Waxing pun menjadi solusi bagi mereka yang menginginkan kecantikan tubuhnya sempurna.

* * *

SHELLEN Halim punya kebiasaan waxing sejak tiga tahun lalu. Sejak dirinya bekerja di sebuah perusahaan swasta di Jakarta. Perempuan 26 tahun itu merasa percaya diri jika seluruh bulu di tangan dan kakinya bersih. Kebiasaan tersebut memang menjadi gaya hidupnya bersama teman-teman hingga kini.

Tak tertinggal, dia pun menjajal brazilian waxing. Yaitu, membersihkan bulu-bulu di area intim perempuan hingga bersih. Meski sering dianggap tabu, aktivitas tersebut kini sudah menjamur di masyarakat, termasuk metropolis. Yang dicari tentu estetika agar lebih percaya diri (PD). ’’Biasanya ini lebih personal ya. Teman-teman saya juga pernah mencoba,’’ ujar Shellen.

Saat ini Shellen yang mulai keranjingan waxing itu memilih menekuninya. Minimal sebulan sekali dia melakukan waxing. Menurut Shellen, waxingmemiliki sensasi yang berbeda. Kenyamanan saat berhubungan intim pun didapat.

Perempuan yang kini berprofesi profesional waxing di Dandelion Salon itu mengungkapkan, brazilian waxing memang masih dianggap tabu. Namun, tidak sedikit perempuan yang tertarik menjajalnya. Sifatnya yang personal membuat perawatan daerah intim tersebut lebih terlihat eksklusif. ’’Brazilian waxing ini sering disebut baby all of. Rambut dibersihkan seperti bayi. Kesannya lebih seksi,’’ ujarnya.

Gaya brazilian waxing pun kian beragam. Misalnya, brazilian pensil. Yaitu,waxing yang menyisakan rambut membentuk satu garis panjang di atas Miss V. ’’Kesannya seksi,’’ ujar Shellen.

Ragam lain yang kerap menjadi pilihan perempuan adalah brazilian triangle. Shellen menjelaskan, waxing tersebut hanya menyisakan rambut yang berbentuk segi tiga di bagian tengah di atas bibir Miss V. ’’Banyak yang bilang bentuk segi tiga ini lebih cute,’’ tambahnya.

Area tubuh tertentu yang ditumbuhi bulu sering membuat sebagian perempuan tidak percaya diri. Mulai bulu tangan, kaki, ketiak, bahkan di area intim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News