Lebaran, Jokowi Bagi-bagi Amplop di Depan Kantor Kementerian BUMN

Lebaran, Jokowi Bagi-bagi Amplop di Depan Kantor Kementerian BUMN
Lebaran, Jokowi Bagi-bagi Amplop di Depan Kantor Kementerian BUMN

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi merayakan Idul Fitri dengan membagi-bagikan amplop kepada warga. Peristiwa itu terjadi usai Jokowi melakukan Shalat Id dan halal bihalal di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta,Senin (28/9).

Pria kelahiran Solo, Jawa Tengah itu meninggalkan kompleks balai kota sekitar pukul 09.00 WIB. Ia bermaksud untuk kembali ke rumah dinasnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Namun saat melintas di depan kantor Kementerian BUMN yang terletak tidak jauh dari kompleks Balai Kota, mobil Jokowi tiba-tiba berhenti. Dari dalam mobil, pria yang baru saja ditetapkan KPU sebagai presiden terpilih itu langsung membagikan amplop kepada warga yang tengah melintas di trotoar jalan.

Aksi Jokowi ini jelas membuat mobilnya segera dikerumuni warga. Bahkan, sejumlah pengendara motor sampai berhenti dan turun dari kendaraanya demi mendapat amplop tersebut.

Aksi bagi-bagi itu berlangsung sekitar lima menit. Setelah selesai, rombongan Jokowi langsung tancap gas meninggalkan para warga yang beruntung itu. (dil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi merayakan Idul Fitri dengan membagi-bagikan amplop kepada warga. Peristiwa itu terjadi usai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News