Open House, Mobil Genset Istana Negara Tiba-tiba Terbakar

Open House, Mobil Genset Istana Negara Tiba-tiba Terbakar
Open House, Mobil Genset Istana Negara Tiba-tiba Terbakar

jpnn.com - JAKARTA - Suasana open house Idul Fitri di Istana Negara tiba-tiba berubah riuh karena sebuah mobil genset yang terparkir di dekat gedung utama Sekretariat Negara, kompleks istana kepresidenan, terbakar pada Senin, (28/7).

Dari pantauan JPNN, asap mengepul dari mobil genset bermerk Isuzu bernomor polisi B 9769 FB itu. Di mobil genset itu terdapat kertas bertuliskan logistik Istana Negara open house Lebaran 2014.

Beruntung, para petugas keamanan istana langsung sigap. Mereka memadamkan api menggunakan tabung hidran. "Gensetnya kepanasan," ujar salah satu petugas di lokasi.

Sekitar pukul 12:00 WIB, api pun berhasil dipadamkan. Beberapa tamu undangan di open house Istana sempat panik melihat kebakaran kecil itu.

Sekedar diketahui, genset tersebut disediakan untuk sejumlah kipas angin yang dipasang di tenda pengunjung, kawasan Sekretarian Negara. (flo/jpnn)


JAKARTA - Suasana open house Idul Fitri di Istana Negara tiba-tiba berubah riuh karena sebuah mobil genset yang terparkir di dekat gedung utama Sekretariat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News