Vertonghen Tegaskan Tetap di Tottenham Hotspur

Vertonghen Tegaskan Tetap di Tottenham Hotspur
Jan Vertonghen. Foto: Getty Images

jpnn.com - JAN Vertonghen menegaskan akan tetap berada di White Hart Lane untuk membela Tottenham Hotspur. Penegasan ini disampaikan untuk menepis rumor bahwa dirinya akan pindah ke FC Barcelona.

Pemain Timnas Belgia itu mengaku sangat tersanjung dengan kabar yang menyebutkan Barcelona menginginkannya. Tapi faktanya, Vertonghen sudah memperpanjang kontrak dengan Tottenham Hotspur untuk lima tahun.

"Ketertarikan sebuah klub besar seperti Barcelona tentu saja menyanjung saya. Tapi saya akan kembali ke Tottenham," kata Vertonghen seperti dilansir Independent.

Pemain berusia 27 tahun ini tersebut belakangan memang sering dikaitkan dengan Barcelona. Apalagi setelah Barcelona dinilai belum mendapatkan pengganti sepadan Carles Puyol yang telah mengundurkan diri. "Dimana ada asap disitu ada api. Tapi saat ini jelas tidak ada api," ungkapnya. (abu/jpnn)


JAN Vertonghen menegaskan akan tetap berada di White Hart Lane untuk membela Tottenham Hotspur. Penegasan ini disampaikan untuk menepis rumor bahwa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News