Rachmat Yasin Dijenguk 144 Orang di Rutan KPK

Rachmat Yasin Dijenguk 144 Orang di Rutan KPK
Rachmat Yasin Dijenguk 144 Orang di Rutan KPK. JPNNcom

jpnn.com - BOGOR - Usai melaksanakan Salat Ied di Lapangan Tegar Beriman, Jalan Tegar Beriman, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor kemarin, istri Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY), Elly Halimah Yasin bergegas menuju Rutan KPK di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Pusat.

“Ya, hari ini saya mau langsung ke sana (Rutan KPK) bersama keluarga dan kerabat. Mau ke Pendopo (rumah dinas), makan dulu baru ke Jakarta," ucap Elly Halimah, Senin (28/7) yang mengenakan gamis berwarna ungu seperti yang dilansir Radar Bogor (Grup JPNN.com).

Didampingi Wakil Bupati Bogor Nurhayanti, kepada wartawan, Elly mengaku sudah ikhlas atas kasus rasuah terkait rekomendasi tukar-menukar kawasan hutan di Bogor seluas 2.754 hektare yang menjerat sang suami. “Insya Allah kita sudah Ikhlas dan tinggal menunggu putusan saja," tuturnya.

Memang, Rachmat Yasin yang kini berada di Rutan KPK dijadwalkan mendapat kunjungan dari keluarga dan kerabat di hari pertama Idul Fitri 1435 Hijriyah ini. Tak tanggung-tanggung, mantan Ketua DPW PPP Jawa Barat itu mendapat kunjungan sebanyak 144 orang, seperti yang tercatat dalam daftar pengantar untuk menjenguk.

“Ada 144 nama, tapi ada kemungkinan tidak semuanya datang," kata staf Rumah Tahanan KPK Setyo Sujarwo, kemarin. Namun Setyo tidak mau memberi tahu secara rinci berapa orang dari keluarga Rachmat yang menjenguk.

Walaupun tidak membatasi jumlah orang yang akan menjenguk, pihak KPK tetap membatasi orang yang masuk ke dalam. "Nanti yang masuk per lima orang dan dikasih giliran," ujar Setyo.(abe/tem/c)


BOGOR - Usai melaksanakan Salat Ied di Lapangan Tegar Beriman, Jalan Tegar Beriman, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor kemarin,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News