Arsenal Gaet Bek Muda Southampton Rp 302 M

Arsenal Gaet Bek Muda Southampton Rp 302 M
Calum Chambers. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON- Arsenal terus menambah skuat baru menyambut kompetisi musim 2014/2015. Terbaru, tim berjuluk The Gunners itu sukses mengikat bek muda Southampton, Calum Chambers dengan mahar senilai 16 juta Poundsterling atau sekitar Rp 302 miliar (Poundsterling= Rp 18.911).

Chambers menjadi rekrutan keempat Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Arsenal sudah mendatangkan Alexis Sanchez, Mathieu Debuchy dan David Ospina ke Emirates Stadium.

“Cara Chambers beradaptasi di Premier League musim lalu bersama Southampton di usia muda menunjukkan dia memiliki kualitas yang luar biasa,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger di laman BBC, Senin (28/7).

Nantinya, Chambers akan diplot sebagai pengganti Bacary Sagna yang memilih berlabuh ke Manchester City. Wenger pun yakin bek berusia 19 tahun itu akan melanjutkan sensasinya di Arsenal.

“Kami sangat senang Chambers akhirnya bergabung dengan kami. Dia memiliki kontribusi besar yang kami butuhkan dari pemain muda. Saya yakin dia akan melakukan hal yang bagus bersama kami,” tegas Wenger. (jos/jpnn)


LONDON- Arsenal terus menambah skuat baru menyambut kompetisi musim 2014/2015. Terbaru, tim berjuluk The Gunners itu sukses mengikat bek muda Southampton,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News