Infeksi Sinus, Dimitrov Absen di Washington Open

Infeksi Sinus, Dimitrov Absen di Washington Open
Grigor Dimitrov dipastikan absen pada turnamen tenis Washington Open 2014. Foto: Getty Images.

jpnn.com - WASHINGTON - Keinginan Grigor Dimitrov berjibaku di turnamen tenis Washington Open 2014 harus dikubur dalam-dalam. Itu terjadi setelah petenis asal Bulgaria tersebut mengalami flu dan infeksi sinus.

Dimitrov menjadi petenis kedua yang mengundurkan diri setelah Gael Monfils yang dihantam cedera lutut. Padahal, Dimitrov digadang-gadang mampu tampil untuk meningkatkan persaingan di Washington Open.

“Kami kehilangan Grigor Dimitrov dalam turnamen tahun ini. Namun, kesehatannya tetap prioritas nomor satu,” terang Direktur Turnamen, Jeff Newman di laman resmi ATP, Senin (28/7).

Petenis berusia 23 tahun itu sebenarnya tengah berada dalam momen bagus sepanjang 2014. Total, Dimitrov sudah mengoleksi tiga gelar juara, yakni Acapulco, Bucharest dan Queens. Selain itu, Dimitrov juga mampu melangkah ke semifinal Grand Slam seri Wimbledon. Untungnya, turnamen itu masih diikuti beberapa petenis top seperti Tomas Berdych dan Milos Raonic.

“Kami berharap dia bisa lebih baik dengan cepat. kami juga berharap dia menuai sukses di sisa tahun ini,” tegas Jeff Newman. (jos/jpnn)


WASHINGTON - Keinginan Grigor Dimitrov berjibaku di turnamen tenis Washington Open 2014 harus dikubur dalam-dalam. Itu terjadi setelah petenis asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News