Hantam Avanza, Wajah Robek Kena Pecahan Kaca

Hantam Avanza, Wajah Robek Kena Pecahan Kaca
Motor Honda CB 150 yang dikendarai Pamungkas rusak berat. Begitu pula dengan Avanza kaca bagian belakang pecah.Refiel/Kaltim Post/JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN -  Idulfitri menjadi duka tersendiri bagi Pamungkas Permana (16). Sedang asyik mengendarai Honda CB 150 KT 4859 Z, warga Jalan Soekarno Hatta Km 4 ini menghajar bagian belakang Toyota Avanza di depan Pos 1 Perumahan Balikpapan Baru (BB), kemarin (28/7).

Akibatnya kaca bagian belakang mobil dengan nomor polisi B 1866 SID yang dikendarai Carles (37) itu pecah. Pemuda yang masih berstatus siswa di SMA Negeri 6 Balikpapan itu pun mendapat banyak luka di bagian wajah, karena terkena pecahan kaca tersebut. Pamungkas harus mendapat perawatan di RSUD dr Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan (RSKD), berupa beberapa jahitan di Instalasi Gawat Darurat (IGD), lantaran luka robek.

Menurut saksi mata Edi, yang juga seorang sekuriti pos 1 Balikpapan Baru, insiden itu bermula Pamungkas memacu kendaraannya cukup kencang dari arah traffic light menuju jalan di Sungai Ampal dengan kecepatan tinggi. Sedangkan Avanza memutar tepat di depan pos 1 sekuriti BB menuju ATM Center.

“Padahal mobil sudah memotong dan berbelok. Tapi tabrakan tak bisa dihindari dan sontak terdengar suara keras motor yang menghantam belakang mobil,” bebernya.

Keterangan ini juga dikuatkan sopir Avanza. Carles mengaku, sudah memutar mobilnya saat melihat Pamungkas melaju cukup kencang.

“Saya sempat melihat korban dari spion berusaha mengerem dan banting setir. Tapi sudah tidak sempat dan menabrak bagian belakang mobil,” ujarnya.

Carles lantas turun dan melihat Pamunkas yang sudah terpelanting. Setelah itu membawa dia ke rumah sakit.

“Pamungkas sempat saya bawa ke RS Balikpapan Baru tapi sepertinya ditolak dan diarahkan ke RSKD,” tuturnya. (*/fil/rom/k14)

BALIKPAPAN -  Idulfitri menjadi duka tersendiri bagi Pamungkas Permana (16). Sedang asyik mengendarai Honda CB 150 KT 4859 Z, warga Jalan Soekarno

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News